Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Beasiswa India 2011 Indian Council of Cultural Relations

Selasa, 14 Desember 2010
Seperti biasanya, setiap tahun Pemerintah India menyediakan 20 beasiswa bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tingginya di universitas-universitas di negara tersebut. Tahun ini beasiswa yang disediakan untuk level sarjana (S-1) dan pascasarjana (S-2 dan S-3).
Beasiswa tersebut diberikan oleh Indian Council of Cultural Relations (ICCR) melalui program General Cultural Scholarships Scheme (GCSS). Beasiswa yang dibuka setiap bulan November-Desember ini juga berlaku bagi para pelajar asal Timor Leste.
Bagi yang berminat, aplikasi beasiswa harus dikirimkan hanya melalui Kedutaan Besar India di Jakarta dan tidak langsung melalui ICCR atau universitas. Adapun beasiswa ini meliputi tunjangan hidup, biaya akomodasi, biaya kuliah, dan beberapa biaya lainnya, termasuk tunjangan kesehatan dan studi lapangan. Hanya saja, biaya pergi-pulang dengan penerbangan atau pesawat udara tidak ditanggung melalui skema beasiswa ini.
Informasi lebih mendetail mengenai beasiswa, syarat dan kriteria kandidat, serta formulir pendaftaran bisa dilihat di : http://www.indianembassyjakarta.com
Batas akhir pengiriman aplikasi hingga 22 Januari 2011. Ref : kompas

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Beasiswa India 2011 Indian Council of Cultural Relations”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!