Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Lowongan Kerja di Philips Lighting Surabaya 2011 (Expired : 07 Januari)

Selasa, 28 Desember 2010
Sejalan dengan pertumbuhan bisnis di Philips Lighting Surabaya, Perusahaan memberikan kesempatan berkembang bagi para profesional yang berkualitas

Production Supervisor (7 posisi) – Factory – Surabaya (Code : PSP)
  • Melakukan koordinasi dan supervisi atas jalannya operasi produksi mulai dari Preliminary Process sampai dengan Packing Area dari pengambilan material sampai dengan hasil produksi dan di periksa Out Going Inspection untuk memastikan lampu yang diproduksi sesuai dengan Standard kualitas dan kuantitas.
Kualifikasi
  • Lulusan Sarjana Teknik dari segala jurusan. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor di area produksi min. 2 tahun, mampu bekerja dibawah tekanan. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan mau bekerja dalam shift. Teliti, tegas, disiplin, cekatan, tanggung jawab tinggi, serta inisiatif & inovatif.
Lead Operator Production (16 Posisi) – Factory – Surabaya (Code : LOP)
  • Melakukan koordinasi dan pengawasan terhadap kegiatan di area Sealing, Pumping dan Finishing untuk memastikan produk yang dihasilkan sesuai dengan Standar kualitas yang ditentukan. Melakukan koordinasi dan pengawasan terhadap kegiatan di area Steammaking, Mounting dan Sealing pumping di A group untuk memastikan produk yang dihasilkan sesuai dengan standar kualitas yang ditentukan.
Kualifikasi
  • Minimal Fresh Graduate Diploma Teknik Mesin atau Teknik Listrik (lebih disukai yang berpengalaman). Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan mau bekerja dalam shift. Teliti, tegas, disiplin, cekatan, tanggung jawab tinggi, serta inisiatif & inovatif.
Lead Opr.  Mechanical & Electrical Maintenance (8 posisi) – Factory – Surabaya (Code : LME)
  • Melakukan aktifitas pemeliharaan dan perbaikan mesin dan alat – alat produksi. Menjaga dan mempersiapkan komponen mesin agar produksi berjalan dengan lancar, efisien dan memiliki perfomance yang tinggi
Kualifikasi
  • Minimal Fresh Graduate Diploma Teknik Mesin atau Teknik Listrik – Arus Kuat (lebih disukai yang berpengalaman). Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan mau bekerja dalam shift. Teliti, tegas, disiplin, cekatan, tanggung jawab tinggi, serta inisiatif & inovatif.
Manual Packing Shift Supervisor (4 posisi) – Factory – Surabaya (Code : MPS)
  • Melakukan koordinasi dan supervisi atas berjalannya proses Manual Packing di area packing mulai dari lay out, WIP, flexibility, dll. Memastikan kualitas dan kuantitas packing sesuai dengan standart dan juga kebutuhan.
Kualifikasi
  • Minimal Lulusan Diploma Teknik dari segala jurusan. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor min. 2 tahun, mampu bekerja dibawah tekanan. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, pekerja keras dan mau bekerja dalam shift. Teliti, tegas, disiplin, cekatan, tanggung jawab tinggi, serta inisiatif & inovatif.
Plant Safety Officer (1 Position) – Factory – Surabaya (Code : PSO)
  • To develops, implements, and support management, the organization and employees on occupational health & safety programs. Manage safety audit, inspections, report and training. Serves as consultant to departement on safety issues and perform related duties as required with internal circumtances and external relationships, in order to ensure safety and health program is well implemented in the plant and getting external support in area occupational safety and health.
Qualification
  • Min. Bachelor Degree from any discipline preferred from Health and Safety Major. At least 3 years experience in Health and Safety Management, prefered have sertification of Safety and Health. Have capability to organize, good communication, hard worker, discipline, iniciative and inovative person.
Continuous Improvement Engineer (3 Positions) – Factory – Surabaya (Code : CIE)
  • Have capability to lead continuous improvement process in manufacturing by using problem solving technique and appropriate tools (Six Sigma, DMAIC, SIPOC,FMEA, Minitab, etc.) To promote the new process that removes 7 wastes an d focus on key customer requirement. Share and standardize best practices and processes. Certified as Trainer and Green Belt (GB). Provide training, coaching and mentoring in Continuous Improvement concept and Techniques. Deep knowledge of 6S (safety + 5S). Act as the Change Agent.
Qualification
  • Min. Bachelor Degree from any discipline. At least 3 years experience in manufacturing, have knowledge of project management is preferable. Strong communication,facilitation and presentation skills to all levels of organization. Proven ability to solve problems and improve process, hard worker, discipline, iniciative,effective and inovative person in team environment.
Kirimkan segera Lamaran dan CV anda ke :
HRD – PT. Philips Indonesia
Jl. Berbek Industri I Kav. 5 – 19, Sidoarjo 61256
Note : Mohon menuliskan KODE Lowongan di pojok kanan atas amplop
Closing date: January 7, 2011

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Lowongan Kerja di Philips Lighting Surabaya 2011 (Expired : 07 Januari)”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!