Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Info Lowongan CPNS 2010 Kabupaten Jember

Selasa, 09 November 2010
Rencananya, Pemerintah Kabupaten Jember akan mulai membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil pada 14 November mendatang. Kuota CPNS di Pemkab Jember 212 kursi.

Sebelum dibuka 14 November, Pemkab akan mengumumkan di media massa pada 12 November. Pendaftaran akan dibuka hingga 25 November, dan ujian akan digelar 4 Desember. “Untuk formasi, kami belum tahu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jember Miati Alvin, Jumat (5/11/2010).
Miati mengakui adanya keterlambatan pemberitahuan mengenai formasi CPNS dari Pemerintah Provinsi Jatim. Pemprov masih menunggu penyelesaian administrasi di beberapa kabupaten. “Kalau Jember sudah beres,” kata Miati. Yang terang, dari tahun ke tahun kebutuhan tenaga teknis guru pendidikan masih besar. Kedua, kebutuhan tenaga teknis kesehatan, dan tenaga teknis lainnya.
Pemkab Jember tidak akan mempersulit syarat pendaftaran. Sekretaris Kabupaten Jember Sugiarto mengatakan, pendaftar cukup membawa fotokopi ijasah dan kartu identitas. “Soal SKCK dari kepolisian bisa dilengkapi setelah pendaftar lolos tes dan diterima,” katanya, Jumat (5/11/2010).
Soal obyektivitas, Miati mengatakan, Pemkab seobyektif mungkin melakukan penilaian. Tahun lalu, Pemkab menggunakan jasa Universitas Indonesia sebagai tim seleksi. “Tahun ini kami menggunakan jasa salah satu perguruan tinggi di Jakarta yang juga digunakan BPK,” katanya. [wir]-beritajatim

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

1

kapan info formasi dan persyaratan penerimaan cpns kab.jember keluar???

Anonim mengatakan...
pada hari 

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!