Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Informasi CPNS Riau Bulan November 2010

Selasa, 12 Oktober 2010
Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Riau belum juga ada kabar kapan akan dibuka. Bahkan rencana seleksi CPNS ini sudah beberapa kali mengalami pengunduran.
Mulai direncanakan pada September, diundur Oktober dan saat ini direncanakan akan dimulai November akan datang. Namun untuk kepastian pelaksanaan seleksi tersebut, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau masih menunggu tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat hadir di Pekanbaru.
Hal ini diungkapkan Kepala BKD Riau Said Saqlul Amri kepada Riau Pos, Senin (11/10) di Pekanbaru. Menurutnya, tim BKN Pusat yang akan datang ke Riau untuk melakukan validasi data BKD yang diusulkan. Rencananya pada pekan depan tim tersebut akan hadir dan melaksanakan validasi tersebut. Hanya saja, saat ditanyakan terkait jumlah formasi sesuai dengan disiplin ilmu yang dibuka, Said mengaku belum mengetahui pasti.
‘’Insya Allah, begitu tim validasi BKN datang dan menyatakan Riau sudah siap kita akan laksanakan proses seleksi tersebut. Paling tidak November akan datang sudah kita mulai tahapannya dan rencanannya serentak se-Riau. Masalah berapa jumlahnya saya tidak tahu pasti formasi dan disiplin ilmunya, yang jelas kita sudah usulkan ke pusat,’’ terangnya.
Terkait formasi, Saqlul mengaku saat ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Men-PAN) sudah menerima usulan dari seluruh Pemkab dan Pemprov Riau itu sendiri. Namun bisa dipastikan formasi CPNS untuk Pemprov Riau mencapai 273 CPNS dengan rincian 217 untuk tenaga honorer serta 153 untuk seleksi umum.(izl).Sb : riaupos

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Informasi CPNS Riau Bulan November 2010”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!