Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Komisi Yudisial Th. 2010

Kamis, 28 Oktober 2010
PENGUMUMAN
NOMOR : 02/PENG/SET.KY/X/2010
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2010

Sesuai dengan hasil rapat panitia seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia Tahun Anggaran 2010, dengan ini diumumkan pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis pada hari Minggutanggal 31 Oktober 2010.
Bagi Pelamar yang lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir, dapat mengambil nomor peserta ujian tertulis dikantor Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia, Jln. Kramat Raya No. 57, Jakarta Pusat pada tanggal 28 s/d 29 Oktober 2010 pukul 09.00 s/d 16.00 WIB dengan membawa Kartu Identitas (KTP), pengambilan nomor  peserta ujian tertulis tidak bisa diwakilkan kecuali dengan menggunakan surat kuasa bermaterai dari yang bersangkutan. Panitia tidak menerima pengambilan kartu diluar dari tanggal yang telah ditentukan.
Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan / kompetensi pelamar, apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan Komisi Yudisial tidak bertanggung jawab. Panitia tidak memungut bayaran/biaya dalam bentuk apapun dalam kegiatan seleksi CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI Tahun Anggaran 2010
Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia tidak dapat diganggu gugat.
Silakan Download  Daftar peserta lulus CPNS Komisi Yudisial 2010

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Hasil Seleksi Administrasi CPNS Komisi Yudisial Th. 2010”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!