Dibentuk secara khusus oleh Universitas Brawijaya melalui “SK Rektor No 009/SK/2001? pada tanggal 6 Februari 2001 sebagai bentuk keseriusan Universitas Brawijaya dalam pengembangan teknologi informasi.
Meskipun baru dibentuk secara resmi pada tahun 2001, PPTI-UB telah melakukan riset dan pengembangan dibidang TI sejak tahun 1997. Dan sejak tahun 1998, staf-staf UPPTI telah dipercaya sebagai rekanan Pusat Komputer Universitas Brawijaya yang khusus dibidang TI.
Saat ini, PPTI-UB membutuhkan beberapa karyawan :
1. Helpdesk (HD)
Pekerjaan yg akan dilakukan :
- Melayani permohonan bantuan dan komplain berkaitan dengan jaringan komputer maupun aplikasi yang berada dibawah pengelolaan PPTI-UB.
- Melayani permohonan pembuatan email dan hosting.
- Melayani permintaan software MCA.
- Melakukan pencatatan semua komplain dan permohonan.
- Mampu mengoperasikan komputer.
- Menguasai aplikasi perkantoran (mis. Ms Office, Open Office, dlsb).
- Menguasai dasar-dasar internet (mis browsing, email, online messenger, dlsb).
- Mampu berinteraksi/berkomunikasi dengan baik.
- Berpenampilan menarik.
- Mampu bekerja dalam tim.
- Sanggup bekerja di bawah tekanan.
- Bersedia bekerja dalam waktu yg telah dijadwalkan.
- Memiliki kemauan kuat untuk belajar secara mandiri dan mempelajari suatu hal/ilmu baru.
- Memiliki motivasi kuat untuk mengembangkan diri.
Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.
Komentar Anda :
Posting Komentar