Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Saatnya Cut Tari Bicara Tentang Video Mesum Mirip Dirinya

Kamis, 10 Juni 2010
Artis Cut Tari akhirnya angkat bicara. Didampingi sang suami, Johannes Yusuf Subrata, Cut Tari membantah keras bahwa dirinya pemeran dalam video mesum berdurasi 8 menit 45 detik itu.

"Saya syok melihat berita itu. Malas untuk komentari hal itu," kata Cut Tari yang baru tiba dari Bali, di kediamannya Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010 malam.

Cut Tari datang dari Bandara Soekarno-Hatta dijemput dua mobil,
Toyota Camry dan Harrier. Satu mobil berisi suami dan anaknya, mobil lainnya berisi kakak kandungnya. Sebelum menjemput ke Bandara, sang suami mengantar putri semata wayang mereka berobat ke rumah sakit.

"Ini baru datang dari luar kota, tapi langsung ke rumah sakit karena anak sedang sakit," kata wanita bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu.

Cut Tari, suami, dan anggota keluarga lainnya tidak percaya bukan kepalang atas video yang disebut-sebut mirip dirinya itu. Kendati demikian, Cut Tari menyerahkan penilaian sepenuhnya kepada masyarakat.

"Ini risiko bekerja di dunia entertainment. Ini juga risiko dari suami saya yang punya istri bekerja di dunia hiburan. Jadi, bagi saya semuanya risiko pekerjaan," ujar dia.

Sang suami, yang mendampingi Cut Tari turut angkat bicara. Yusuf mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dalam kasus ini. "Saya hanya berdoa, memohon, dan menarik pelajaran dari peristiwa ini," kata Yusuf.

Di bagian akhir, Cut Tari memamerkan keharmonisan rumah tangganya. "Alhamdullilah, suami saya sosok yang pantas saya sebut seorang suami. Kamu itu orang baik," kata Tari sambil merangkul mesra Yusuf. (vivanews)

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Saatnya Cut Tari Bicara Tentang Video Mesum Mirip Dirinya”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!