Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

info Lowongan CPNS 2010, Kementerian Pekerjaan Umum (PU)

Kamis, 03 Juni 2010
Sambil menunggu penetapan formasi tahun 2010 dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Bagi yang berminat mengikuli seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum Formasi 2010 dapat mempersiapkan diri melengkapi persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia. sehat jasmani dan rohani.
2. Berkelakuan baik dan tidak pemah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
3. Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.
4. Tidak pernah diberhentikant dengan hormal tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagal CPNS / PNS / Anggota TNI / Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
5. Tidak berkedudukan sebagal CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Ropublik Indonesia.
7. Minimal mengerti / mengetahui penggunaan dasar komputer (Microsoft Office) dan internet (browsing & surat elektronik).
8. Proses seleksi melalui sistem online di website Kementerian PU.
Persyaratan Khusus :
1. Berijazah Pasca Sarjana (S2) Sarjana (S1) dan Diploma III (D3) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan Nasional. Dengan persyaratan IPK untuk D3 dan S1 minimal 2,75 dan S2 minimal 3.25. Bagi peIamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.
2. Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang diletapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
3. Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan dengan hasil test kemampuan Bahasa Inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Desember 2009 atau sesudahnya. Hasil test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah EPT yang diterbilkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Professional (LBPP) LIA dengan nilai minimal: 400 untuk D3, 450 untuk S1 dan 475 untuk S2
4. Bagi Pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3 diutamakan bagi yang memilikl sertitikat profesl yang menunjang kompetensi pendidikan dan diterbitkan oleh lembaga yang berwenang. (contoh untuk D3 Akuntansi telah memiliki sertifikat Brevet A atau Brevet B).
Catatan :
• Informasi ini merupakan informasi awal yang tidak mengikat dimaksudkan agar para calon pelamar dapat mempersiapkan kelengkapan persyaratan. Periode pengadaan dan kualifikasi pendidikan akan ditentukan setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
• Setiap calon pelamar agar memonitor informasi pengadaan pegawai Kementerian Pekerjaan Umum tahun 2010 melalui website Kementerian Pekerjaan Umum dengan alamat http://pu.go.id
• Persyaratan selengkapnya akan ditetapkan pada saat Pengumuman Pengadaan CPNS Kementerian PU formasi 2010.
Untuk mempersiapkan persyaratanSilakan Download  :

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “info Lowongan CPNS 2010, Kementerian Pekerjaan Umum (PU)”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!