Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Info Diklat Loka Latihan Ketrampilan – Bridgestone ( LLKBS ) PT.BRIDGESTONE TIRE INDONESIA ANGKATAN KE – 29 / 2010 (untuk SMK)

Selasa, 08 Juni 2010
Diklat Loka Latihan Keterampilan – Bridgestone (LLKBS) didirikan pada tanggal 11 Januari 1981, yang bertujuan untuk membantu pemerintah Indonesia dalam rangka menyiapkan tenaga-tenaga terampil di bidang industri untuk perkembangan Industri di Indonesia. Didirikannya LLKBS ini adalah suatu bukti kepedulian PT Bridgestone Tire Indonesia terhadap bantuan sosial untuk masyarakat atau CSR (Corporate Social Responsibility), khususnya dalam bidang pendidikan dan pelatihan calon teknisi.

Silakan Download :

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

1

alhamdulilah saya ucapkan terima kasih kepada LLKBS karena diberi kesempatan untuk mengikuti tes masuk pada tanggal 19 juli 2010.
saya merasa senang dengan adanya progam seperti ini karena sangat membantu masyarakat indonesia khususnya para pelajar lulusan SMK yang diberi kesempatan untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya khususnya dibidang industri. dan saya harap progam seperti ini akan terus berlanjut guna memberikan ketrampilan kepada lulusan SMK dan memajukan SDM pemuda indonesia yang akan berdampak secara tidak langsung pada kemajuan negara indonesia...
terima kasih.......

d'febriant mengatakan...
pada hari 

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!