Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Informasi CPNS 2010, Pemkot Padang Menerima 216 Formasi

Kamis, 16 September 2010
Pemko Padang kembali menerima 216 Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) . Badan Kepegawaian Daerah (BKD) saat ini sedang memverifikasi formasi yang dibutuhkan.
“Berdasarkan keptusuan Menpan yang keluar 21 Juli lalu, tahun ini Pemko Padang mendapatkan alokasi yang akan diterima jadi PNS sebanyak 216 orang. Dengan Rincian 97 orang untuk tanga guru, 65 orang untuk tanaga Kesehatan dan 54 orang untuk tanaga teknis. Alokasi yang kita dapatkan ini adalah berdasarkan peta jabatan yang kita kirim ke Menpan pada saat pengusulan,” kata Kepala BKD Padang Hiptonius Damanhuri.
Hiptonius menyebutkan aloksi jumlah CPNS yang akan diterima tahun ini berkurang jumlahnya di bandingkan tahun lalu. “Tahun lalu kita mendaptakan jatah 276 orang. “Jadi untuk tahun ini berkurang sekitar 60 orang,” katanya.
setelah keluar Jumlah alokasi CPNS yang akan di terima, saat ini SKPD sedang memproses rincian formasi yang dibutuhkan SKPD Pemko Padang. Setelah SKPD selesai meproses, baru SKPD akan menyerahkan kepada BKD untuk diproses kembali sebelum diajukan ke Menpan. “Untuk SKPD sendiri 31 Agustus ini sudah bisa meberikan rincian kebutuhannya,” terang Hiptonius.
Menurut Hiptonius pemprosesan formasi oleh SKPD ini bertujuan agar CPNS yang diterima ini sesuai kebutuhan SKPD. “Misalnya untuk dinas pendidikan guru apa saja yang di butuhkan. Begitu juga dengan dinas kesehatan Berapa orang kebutuhan dokter, bidan dan perawatnya,” sebutnya.
Soal Waktu pelaksanaan Ujian Hitonius mengatakn saat ini BKD belum tahu waktunya. Karena untuk jadwal ujian ini besifat nasional.” jadi keputusan jadwalnya akan di tetapkan oleh Pusat,” tambah Hitonius. Sementara itu dari data BKD jumlah PNS di lingkugan Pemko Padang saat ini berjumlah 14.504 orang. SB : Padang Today

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “Informasi CPNS 2010, Pemkot Padang Menerima 216 Formasi”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!