Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

iNFO CPNS 2010 - Kota Mojokerto Hanya 30 Persen Dari Usulan

Kamis, 30 September 2010
Jatah rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kota Mojokerto hanya 30 pesen. Jatah tersebut sesuai dengan peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) yang membatasi jatah rekrutmen CPNS di Kabupaten/Kota.
Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan, Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Mojokerto, Novi Raharjo mengatakan, rekrutmen CPNS di Pemkota Mojokerto dibatasi hanya 30 persen saja. ”Dari usulan surat pengajuan rekrutmen CPNS Kota Mojokerto, sebanyak 478 orang sesuai dengan formasi yang dibutuhkan hanya dipastikan terealisasi sebanyak 30 persen atau 160 orang saja,” ungkapnya Senin (20/09/2010).
Pembatasan rekrutmen tersebut, masih kata Novi sesuai dengan hasil peraturam Menpan yang isinya tentang pembatasan usulan rekrutmen CPNS di Kabupaten/Kota. ”Namun, untuk pelaksanan kita belum bisa memastikan kapan akan dilakukan pelaksanaannya tersebut,” ujarnya.
Pasalnya, tambah Novi, pelaksanaan rekrutmen CPNS menunggu alokasi formasi dan pembahasan pelaksanaan teknis yang melibatkan perguruan tinggi. ”Karena rekrutmen CPNS dadakan pada Oktober nanti, masih menunggu alokasi formasi dan pembahasan pelaksaan teknis yang melibatkan perguruan tinggi sehingga belum diketahui kapan pelaksanaannya,” jelasnya. [tin/kun]. ref : beritajatim

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

0 komentar pd : “iNFO CPNS 2010 - Kota Mojokerto Hanya 30 Persen Dari Usulan”

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!