Panduan Anyar nge-BLOG, Blogspot

Daftar PTC Anyar Terbaik Yang Membayar !!!

Sabtu, 08 Mei 2010
Apa itu PTC ?....,
Mungkin ini masih menjadi pertanyaan besar bagi anda. Tetapi janganlah ragu, untuk mengikuti program ini, karena program yang satu ini tdak akan merugikan anda, malah sebaliknya. Hanya saja anda diwajibkan untuk meluangkan waktu, untuk melihat-lihat iklan dan melakukan klik untuk meraup dollar/rupiah dari sini. Tidak perlu mempunyai keahlian khusus yang penting anda bisa nge-Klik,....

Sedikit gambaran / jawaban pertanyaan diatas.
PTC adalah bisnis internet Paid To Click. Atau dalam dalam bahasa indonesia, bisa di artikan dibayar untuk klik. Masih bingung ?.. “dibayar untuk klik”, Maksud dari dibayar untuk klik adalah, jika kita melakukan klik pada suatu iklan, kita akan di bayar dari klik yang kita lakukan tersebut. Setelah melakukan klik kita diarahkan untuk menyaksikan sebuah iklan website.
Jika Masih bingung ?,... Silakan anda praktekkan dan ikuti program (PTC) ini.  Catatan penting yang perlu anda ketahui bahwa program ini Gratiss 100%, (anda akan memperoleh uang tanpa membayar), Dan selanjutnya jika anda ingin meningkatkan penghasilan (dollar/rupiah), anda bisa ikuti program yang berbayar, itu terserah anda !!.
Di program ini anda diberi kesempatan untuk meng- upgrade ke yang berbayar, dimana keunggulan program yang berbayar ini akan di beri fasilitas lebih misalnya tayangan iklannya lebih banyak dan lebih cepat proses loadingnya, dengan fasilitas lebih ini kita bisa meraup dollar/rupiah lebih banyak lagi.
Tidak apa,!!!,... sementara untuk membuktikannya, anda bisa ikuti program ini yang gratis 100% saja dan silakan anda tingkatkan sendiri setelah anda yakin bahwa program ini betul-betul menguntungkan.

Disini saya sediakan daftar PTC luar dan lokal terbaik yang betul-betul membayar dan bukan Spam, Karena ada PTC / banyak sekali PTC yang tidak membayar membernya (Spam).

Langkah Langkah mengikuti program PTC :
  • Anda harus mempunyai akun Paypal / AlertPay. Jika belum punya, silakan anda melakukan pendaftaran dulu ke Paypal / AlertPay (karena hampir semua PTC melakukan transaksi/pembayaran melalui Paypal / AlertPay ) anda cukup daftar kesalah satunya saja. Silakan klik DISINI untuk melakukan pendaftaran ke Paypal.
  • Setelah anda mempunyai akun paypal silakan daftar ke PTC di diawah ini ( dalam Kotak), saya urut mulai dari PTC terbaik yang membayar tinggi membernya dan tentunya bukan spam.
PTC LUAR TERBAIK

PTC LOKAL TERBAIK
  • Klik kanan Gambar/bannernya (dalam kotak diatas), klik new tab/buka tab baru, dan anda diarahkan ke Program tersebut.
  • Silakan isi Form sesuai dengan data anda !!!, (pastikan anda tidak merubah isi kotak refferalnya)
  • Pada kotak untuk mengisi paypal/alertpay, isi saja semuanya dengan akun paypal anda/alertpay anda
  • Dan setelah lengkap isi Form klik daftar/regester/submit dll
  • Selesai,
Jika sudah disetujui dan anda telah memiliki akun PTC, anda bisa login ke program PTC tersebut dan mulai mengumpulkan dollar demi dollar atau rupiah demi rupiah dengan cara melakukan klik pada tayangan iklan yang disediakan (surf ADS), Semuga Sukses !!!

Subscribe

Berlangganan via RSS Feed

Ingin Artikel seperti ini ?,... masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Artikel Anyar Yang Berhubungan :

Komentar Anda :

2 komentar pd : “Daftar PTC Anyar Terbaik Yang Membayar !!!”

Jual Beli $$$ dengan modal kecil, yah lumayan sambil ngeklikin PTC ..... kunjugi yah www.fxcast.asia

Atau jika lebih suka merefer kepada teman-teman ? Jadikan http://www.fxcast.asia/?Affiliates sebagai sumber $$$ anda tanpa MODAL.

puput mengatakan...
pada hari 

mdah2n infolinks saya mncul.. amin

©Adi Cyber4rt™ mengatakan...
pada hari 

Posting Komentar

Berlangganan via RSS Feed

Ingin berlangganan gratis artikel yang langsung ke e-mail anda ?,... Tulis alamat email anda untuk berlangganan.

Silakan Dipakai !!!